membahas khasiat dan manfaat serta harga batu akik antik dan unik asli dari yang termahal bertuah hingga langka serta murah

Selasa, 30 Juni 2015

Melakukan test ke aslian Batu Mustika Merah Delima


Malam ini saya bersama teman teman dari berbagai aliran pecinta Batu Bertuah,  Pecinta Batu Akik, dan dari pecinta Jimat. Melakukan cara uji coba Batu Mustika Merah Delima milik teman saya yang sudah lama tidak pernah di cek keaslian nya.
Batu Mustika merah Delima ini berbentuk kecil seperti biji jambu, dengan bentuk tidak beraturan. Dan malam ini adalah malam kedua , setelah sebelum nya teman teman pernah mencoba melakukan pengujian ke aslian Batu Merah Delima ini namun gagal di proses awal , karena teman yang akan melakukan uji coba di temui sosok berupa seekor ular besar yang terbang mengelilingi rumah pemilik batu merah delima tersebut. Sehingga acara pengujian di undur 1 hari, yaitu malam ini.
Karena rumah pemilik batu merah delima ini berada di perkampungan pedalaman maka jalan yang kami tempuh cukup sulit, tak jarang kami turun dari mobil untuk memastikan jalan yang akan di lewati aman untuk mobil rombongan kami.
Setelah melewati perjalanan hampir 2 jam dari pusat kota , akhir nya rombongan sampai di rumah pemilik batu mustika merah delima. Senyuman hangat yang menyambut kedatangan rombongan kami rasanya mampu mengobati penat setelah menempuh perjalanan yang lumayan melelahkan. Di tambah teh manis dan kopi hitam yang menemani menambah hangat obrolan kami malam ini.
Pada jam 9 malam kami mulai ritual untuk mengetahui keaslian batu akik merah delima tersebut. Batu ini di simpan dalam wadah yang berbentuk sebuah guci kecil berwarna putih. Namun kami tidak tahu persis berapa usia dan siapa pembuat guci putih wadah batu mustika merah delima ini. Langkah pertama Batu Mustika Merah Delima ini di keluarkan oleh teman saya dari wadah tanpa menyentuh nya, sehingga batu merah delima bisa keluar dan di masukan kedalam botol air mineral yang berisi air putih, namun tidak ada perubahan warna pada air di dalam botol tersebut. Kemudian teman saya mengambil botol kecil berisi minyak . Entah apa nama nya saya kurang tahu. Karena pada saat ini saya bertugas mendokumentasikan semua kegiatan yang berlangsung pada malam ini. Kemudian minyak tersebut di usapkan ke tangan nya sambil di memegang botol. Dan masih belum terjadi perubahan warna pada air dalam botol tersebut, lama kami menunggu namun tidak ada perubahan lalu teman saya memutuskan untuk menunggu sampai jam 12 jika tidak mau keluar khodam nya maka acara di anggap gagal .
Sampai saat artikel ini saya tulis, masih belum terjadi perubahan warna pada air mineral yang berisi Batu Mustika Merah Delima tersebut. 
Bersambung...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Melakukan test ke aslian Batu Mustika Merah Delima

0 komentar:

Poskan Komentar